Minggu, 04 November 2012

Hino FM 260 JD Karoseri Dump Truck Aero

Ada banyak model karoseri dump truck yang sering di pakai oleh para pelanggan Hino FM 260 JD, semua mempunyai kegunaan dan keuntungan sendiri-sendiri. Karenanya gunakan pertimbangan atas dasar fungsi bukan sekedar kesukaan terhadap model karoseri.
Hino Dump Truck FM 260 JD dengan karoseri dump truck model aero
Pada umumnya Hino FM 260 JD karoseri dump truck aero di gunakan pada pertambangan biji besi, nikel dan sebagainya. Karoseri dump truck aero di rakit dengan konstruksi yang jauh berbeda dengan karoseri dump truck pada umumnya. Karoseri dump truck aero tidak di lengkapi dengan tulang dinding, sehingga karoseri dump truck ini tidak menggunakan UNP channel dinding, begitu pula pada bagian pintu belakang.

Bahkan sering kali tidak di lengkapi dengan pintu belakang, dinding belakang di biarkan terbuka seperti model karoseri dump truck scope end. Tanpa pintu belakang menjadikan karoseri dump truck aero cocok untuk angkutan tambang jarak dekat yang membutuhkan mobilisasi yang cepat bukan kubikasi.

Dinding karoseri dump truck aero terbuat dari plat MS plate steel umumnya tebal 6 mm yang di bending, sementara untuk lantai biasanya menggunakan MS plate steel tebal plat 8 mm.
,

0 komentar:

Posting Komentar